Fakta Dibalik “My Name” Drama Korea Terbaru Han So Hee

Bisikbisik.id – “My name” serial drama Korea terbaru dari Netflix tayang perdana pada dua pekan lalu, tepatnya pada hari Jum’at (29/10/2021). Drama baru ini dibintangi oleh aktris terkenal Korea Selatan yakni Han So Hee dan disutradari oleh sutradara terkenal Korea Selatan Kim Jin Min.

Series Korea Selatan yang dirilis di Netflix merupakan drama dengan genre drama action thriller. Drama ini sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta drama Korea diseluruh dunia.

Sinopsis singkat mengenai drama yang baru saja rilis ini berceritakan mengenai aksi balas dendam yang dilakukan oleh organisasi criminal narkoba.

Yoon Ji Woo yang diperankan oleh Han So Hee memiliki keinginan untuk membalasa dendam karena kematian ayahnya. Agar berhasil menjalankan misi rahasianya, ia harus menyamar menjadi Hye Jin.

Rencana pertamanya agar misi ini berhasil yaitu Yoon Ji Woo (Han So Hee) bergabung dengan kelompok narkoba. Kelompok narkoba tersebut dipimpin oleh Choi Moo Jin ( Park Hee Soon). Aktor lain yang memerankan karakterik dalam drama ini yakni Lee Hak Joo sebagai Jung Tae Joo, Chang Ryul sebagai Do Gang Jae.

Sangat menarik bukan? Tentu saja drama ini menarik. Sebagai pecinta drama Korea kurang lengkap jika kamu tidak mengetahui cerita dibalik drama ini. Dan kamu wajib tahu, fakta-fakta dibalik drama Korea My Name.

Berikut ini fakta dibalik drama Korea Selatan My Name

Drama action pertama Han So Hee

Sebagai pecinta drama Korea Selatan kalian pasti tidak asing dengan aktris yang bernama Han So Hee. Han So Hee dikenal sebagai aktris yang sering bermain di drama Korea Selatan bergenre romantis.

Pada tahuh ini ia mencoba untuk bermain pada drama yang bergenre action thriller.

Dilansir dari IDN Times, pada saat pembacaan naskah Han So Hee justru jatuh cinta pada karakternya sebagai Yoon Ji Woo. Ia merasa kagum dengan karakakter Yoo Ji Woo.

Dengan penuh keyakinan Han So Hee bertekat dan berjanji akan memberikan yang terbaik untuk serial drama terbarunya My Name.

Dalam serial drama Korea Selatan kali ini Han So Hee akan membawa karakter wanita yang jago bela diri.

Han So Hee pun pernah dilarikan ke rumah sakit saat proses syuting berlangsung. Hal ini terjadi karena ia mengalami kekelahan yang disebabkan oleh lamanya jam syuting.

My Name mengalami perubahan judul

My name sempat akan diganti judulnya. Sebelumnya film ini akan diberi judul undercover. Undercover memiliki kesamaan dengan drama Korea lainnya. Maka dari itu drama ini resmi merilis dengan judul My Name.

Pemain mengikuti kelas beladiri

Adegan dalam serial drama ini tidak lagi diragukan. Setiap pemainnya bermain dengan totalitas tinggi. Adegan action yang mendominan dalam serial drama ini membuat para aktor dan aktrisnya melakukan adegan pertarungan yang luar biasa.

Diketahui sebelum menjalankan syuting my name, seluruh aktor dan aktris menjalankan pelatihan kelas bela diri.

Kelas bela diri ini dilakukan agar akting mereka lebih natural. Dan bisa melakukan akting semaksimal mungkin.

Dilansir dari Popbela.com sutradara My Name menjelaskan bahwa setiap adegan dalam serial ini. Setiap adegan tidak menggunakan bantuan grafik komputer dan tidak menggunakan tali.

Setiap adegan murni berasal dari akting para pemain. Sehingga setiap adegan dapat menimbulkan emosi murni bagi penonton.

Setiap peran dimainkan oleh aktor dan aktris berbakat

Sebuah serial drama tidak akan berhasil jika tidak diperankan oleh aktor dan aktris berbakat. Selain pengaruh dari sutradara,  peran pemain untuk kesuksesan suatu drama atau film menjadi kunci.

My Name yang berhasil mencuri perhatian kita. My Name menjadi serial drama Korea Selatan yang spesial karena dibintangi oleh Han So Hee, Park Hee-soon, Kim Sang-ho, Ahn Bo-hyun, Lee Hak-ju, Jang Yull.


Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img