JAPANESE FILM FESTIVAL ONLINE Hadir Kembali!

Bisikbisik.id – Satu-satunya festival yang menghadirkan rangkaian film Jepang dari beragam genre akan kembali hadir secara daring. Japanese Film Festival (JFF) sudah hadir di Indonesia sejak tahun 2016.

Diinisiasi oleh The Japan Foundation, Jakarta, JFF hadir di beberapa kota di Indonesia, dan mulai menghadirkan JFF ONLINE pada tahun 2020.

Untuk pertama kalinya, JFF akan diselenggarakan secara serentak serta dapat diakses oleh masyarakat di lebih dari 20 negara di lima benua termasuk Indonesia mulai tanggal 14-27 Februari 2022. Selain Indonesia, negara yang ikut berpartisipasi antara lain Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Myanmar, Kamboja, India, Korea, Nepal, Bangladesh, Amerika Serikat, Meksiko, Brazil, Argentina, Ekuador, Peru, Spanyol, Italia, Mesir, Hungaria, Jerman, New Zealand, Australia, dan lainnya.

Festival ini dapat diikuti secara gratis dan di mana saja dengan gawai yang mendukung.JFF berkomitmen untuk menghadirkan film-film Jepang dari beragam genre seperti animasi, drama, komedi, misteri, dokumenter, hingga klasik, serta menyediakan platform pertukaran pengetahuan kebudayaan melalui diskusi bertemakan film dan isu-isu yang dihadirkan dalam film.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img