Bertolak ke Samarinda, Wapres Sampaikan Orasi Ilmiah di UNU Kalimantan Timur.

Bisikbisik.id – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin pagi ini bertolak ke Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (02/11/2021).

Menggunakan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet 2 (BBJ-2), Wapres beserta rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta menuju Samarinda sekitar pukul 06.00 WIB atau 07.00 WITA.

Setelah menempuh penerbangan sekitar dua jam, Wapres tiba di Bandar Udara Internasional Aji Pangeran Tumenggung Pranoto, Samarinda pada pukul 09.05 WITA. Kedatangan Wapres dan rombongan disambut oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Kalimantan Timur.

Usai beristirahat sejenak, Wapres didampingi oleh Gubernur Kalimantan Timur dan rombongan menuju SD Muhammadiyah 1 di Jl. Berantas No. 47, Pelabuhan, Kota Samarinda dengan berkendara mobil. Di sini Wapres melakukan peninjauan singkat dan menyapa masyarakat setempat.

Selanjutnya, Wapres dan rombongan beranjak ke Hotel Bumi Senyiur di Jl. Diponegoro No. 17 – 19, Kota Samarinda. Setibanya di Hotel Bumi Senyiur, Wapres disambut oleh Rektor dan Ketua Senat Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Timur.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img