Pangdam Cenderawasih Bahas Kunjungan Wapres RI Dan Pembukaan Peparnas XVI.

Bisikbisik.id – Bertempat di Ballroom Youtefa Lantai II Suni Hotel and Convention, Jayapura, Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, mengikuti Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Papua terkait persiapan kunjungan Wakil Presiden RI dalam rangka Upacara Pembukaan Peparnas (Pekan Paralimpik Nasional) XVI Tahun 2021, Selasa (02/11/2021).

Mengawali rapat tersebut, Doren Wakerkwa, selaku Ketua Harian PB Peparnas XVI mengatakan bahwa rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk membahas rencana kunjungan Wakil Presiden RI ke Provinsi Papua dalam rangka membuka Peparnas XVI Tahun 2021.

Doren berharap agar semua pihak dapat bekerjasama, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik agar saat pembukaan Peparnas XVI nanti dapat berjalan dengan baik aman dan lancar seperti dalam pelaksanaan pembukaan dan penutupan PON XX.

Selanjutnya disampaikan juga bahwa Pemerintah Provinsi Papua akan menggelar ibadah pengucapan syukur sekaligus Natal bersama di Lapangan Lukas Enembe untuk mengucap syukur kepada Tuhan YME, karena berkat dan anugerah Tuhan YME seluruh rangkaian kegiatan mulai dari kegiatan PON XX sampai dengan kegiatan Peparnas XVI Tahun 2021 di Provinsi Papua dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Sementara itu, Pangdam XVII/Cenderawasih dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME serta ucapan terima kasih kepada TNI Polri dan seluruh masyarakat Papua atas dukungan dan antusiasme yang besar sehingga pelaksanaan kegiatan PON XX dapat berjalan dengan aman, sukses, lancar dan nyaman.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img