Brigjen TNI Bangun Nawoko : Keberanian Salah Satu Kunci Untuk Keberhasilan Tugas Di Papua.

Bisikbisik.id – Danrem 174/ATW Merauke selaku Komandan Komando Pelaksana Operasi (Dankolakops) Korem 174/ATW  Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan bahwa untuk keberhasilan melaksanakan tugas di Papua hanya satu kuncinya yaitu keberanian. Keberanian yang dimaksud adalah keberanian prajurit  untuk mencintai, melindungi, membantu dan menjaga harkat dan martabat orang Papua.

Hal ini disampaikan Danrem Brigjen TNI  Bangun Nawoko saat memimpin langsung upacara serah terima Satgas Operasi Pamtas RI-PNG Sektor Selatan dari Satgas Yonif 122/Tombak Sakti dan Yonif 611/Awang Long kepada  Satgas Pamtas Yonif 410/Alugoro dan Yonif 123/Rajawali, dilanjutkan pembentangan bendera raksasa Merah Putih oleh gabungan ratusan prajurit jajaran Korem 174/ATW  dan Catam PK TNI AD TA. 2021 sebagai simbol untuk tetap mencintai NKRI dan Merah Putih bertempat di lapangan Makorem, Jalan Poros Tanah Miring, Kab. Merauke, Papua, Rabu (03/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Merauke, Danlantamal Xl Merauke, Danlanud J.A. Dimara Merauke, unsur Forkopimda, para pejabat instansi terkait dan para tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat.

Usai serah terima Satgas Pamtas RI-PNG  dilanjutkan pembekalan kepada perwakilan Satgas Pamtas RI-PNG baru Yonif 410/Alugoro dan Yonif 123/Rajawali, bertempat di Aula L.B Moerdani Makorem 174/ATW.

Dalam amanatnya Dankolakops Brigjen TNI Bangun Nawoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yonif 122/Tombak Sakti dan Yonif 611/Awang Long. “Kalian adalah Para Kesatria hebat, kalian Prajurit Sejati, karena kalian sudah memegang janji bahwa kehadiran kalian hanya untuk membantu melindungi, mencintai dan menjaga harkat dan martabat Papua,” ungkapnya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img