Begini Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel dan Suami

Bisikbisik.id – Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada Kamis, (04/11), di ruas jalan Tol Jombang KM 672, Jawa Timur. Mobil Pajero putih yang membawanya diduga menabrak pembatas beton jalan tol. Informasi sementara kecelakaan terjadi karena supir mengantuk.

Kabis Humas Polda Jatim Kombes Pol.Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa di dalam terdapat 5 penumpang termasuk supir. Terdapat dua korban meninggal dunia yakni Vanessa Angel dan Febri Andriansyah. Tiga orang lainnya dinyatakan selamat yakni supir, baby sister, dan anak Vanessa Angel.

“2 Orang meninggal dunia, 3 orang mengalami luka-luka. Dua orang yang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah yang beralamat di Jln. Diamond Jakarta Barat, Vanesssa Adzania,” ujarnya dikutip dari detik.com.

Kombes Gatot Repli Handoko menambahkan bahwa korban luka-luka di bawa ke Rumah sakit Kertono.

Kecelakaan yang telah merenggut nyawa Vanessa dan Suami merupakan kecelakaan tunggal. Untuk penyebab utamnya masih diselediki oleh pihak berwenang.

Kronologi berawal dari Vanessa Angel beserta Suami dan juga anaknya dari Jakarta yang akan menuju ke Surabaya.

Mobil Pajero putih dengan Nomor Polisi yakni B 1284 BJU mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 12.36 pada saat sampai di KM 672.

Mobil tersebut diduga menabrak beton pembatas jalan yang berada di sebelah kiri. Hal ini terjadi karena supir mengantuk.

“Pengakuan awal, supirnya lelah maka dari itu terjadi kecelakaan,” jelas Kombes Gatot Repli Handoko Kabid Humas Polda Jawa Timur, dikutip dari Suara.com pada Kamis (04/11).

Kendaraan ini sempat terpelanting dan berputar dan berhenti di jalur cepat. Akibat dari hal tersebut dikabarkan terdapat penumpang yang terpental keluar mobil.

Baca juga :

https://bisikbisik.id/vanessa-angel-meninggal-dunia-akibat-kecelakaan-di-tol-jombang-jawa-timur/

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img