4 Fakta Film “My Sassy Girl” yang Bakal Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini

Bisikbisik.id – Drama Korea Selatan My Sassy Girl akan diproduksi ulang oleh Indonesia. Film yang sukses menduduk rating tertinggi pada masanya. Film ini nantinya akan dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini sebagai pemeran utama.

My Sassy Girl nantinya akan diproduksi oleh rumah Produksi Falcon Pictures. Sebagai Produser Falcon Pictures Frederica, ia berharap bahwa untuk kedepannya ia dapat membuat film dengan kualitas bagus dan tentunya menarik bagi masyarakat.

Selain dibintangi oleh Jefri Nichol dan Tiara Andini, My Sassy Girl akan digarap oleh sutradara terkenal Indonesia yakni Fajar Bustomi.

Fajar bustomi merupakan sutradara dengan banyak karya. Salah satu karyanya yakni Winter in Tkyo, Dilan 1990, Dilan 1991, Milea: Suara dari Dilan serta Mariposa.

Diketahui bahwa My Sassy Girl akan mulai diproduksi ulang pada tanggal 8 November 2021.

Sinopsis Film My Sassy Girl versi Korea

My Sassy Girl merupakan film dengan genre komedi romantis. Film ini dibintangi oleh aktor terkenal Korea yakni Jun Ji-hyun sebagai Gyun woo, serta Cha Tae-hyun.

Gyun Woo merupakan seorang mahasiswa yang suka menggoda perempuan, serta sering berkumpul dengan teman-temannya.

Pada saat Gyun Woo sedang berada di stasiun ia bertemu dengan seorang wanita yang sedang mabuk. Wanita itu muntah dihadapan pria tua. Dan seketika ia jatuh dan ditolong oleh Gyun-woo. Kejadian itu lah yang membuat Gyun-woo dikira kekasih dari wanita tersebut.

Kejadian singkat itu, membuat Gyun-woo berada dalam situasi yang tidak ia inginkan. Ia berada dalam konsisi atau situasi sulit. Tidak mau terlibat dalam hubungan itu, namun ia juga tidak bisa melupakan gadis tersebut.

Fakta-fakta My Sassy Girl

Walaupun sudah 20 tahun silam, Film My Sassy Girl masih mendapatkan antusias bagi penikmatnya.

Film yang rilis pada tahun 2001 menjadi tolak ukur sukses dan bangkitnya perfilman dan drama Korea Selatan.

Kesuksesan film My Sassy Girl di Korea, mendorong sutradara Indonesia untuk memproduksi ulang film dengan versi Indonesia.

Berikut dilansir dari berbagai sumber, berikut ini fakta-fakta menarik dari Film My Sassy Girl.

Sinematografi

Film asal Korea ini memiliki sinematografi yang halus. Terlihat dari perpindahan adegan per adegan.

Dilansir dari klikaktual film ini memiliki panning shoot, long shoot, serta close up yang selaras dengan musik. Hal ini dapat memanjakan mata penonton serta telinga penonton.

Kisah nyata

Ternyata Film My Sassy Girl bukan hanya cerita fiktif atau karangan saja. Namun diangkat dari kisah nyata yang ada dalam novel Kim Ho Sik.

Memiliki alur cerita yang berbeda

My Sassy Girl memiliki alur cerita yang berbeda dengan kebanyakan drama Korea lainnya. Dalam film ini tidak ada adegan cium seperti drama Korea lainnya.

Tidak hanya adgan ciuman yang tidak ada pada film. Adegan pelukan pun sedikit ditampilkan.

Walaupun tidak ada adegan ciuman dan sedikit adegan pelukan, cerita romantis dalam film ini tidak hilang. Aktor dan aktris dalam film dapat membangun kemistri tanpa kedua adegan tersebut.

Cerita ini menunjukan betapa kuatnya takdir dan juga kesetiaan seseorang. Hal itu lah yang membuat film ini terlihat romantis.

Banyak memperoleh penghargaan

Film ini sangat sukses, hingga pantas memperoleh penghargaan. Lantas penghargaan apa saja yang telah diraih oleh My Sassy Girl?

  • Mendapatkan penghargaan Brand Bell pada tahun 2002 dengan dimenangkan oleh Artis Jun Ji-hyun
  • Memperoleh penghargaan di perfilman Hong kong pada tahun 2003 sebagai Film Asia terbaik
  • blue dragon film award pada aktor pendatang batu terbaik diperoleh pada tahun 2003, dimenangkan oleh aktor Cha Tae-hyun
  • Grand Bell Award for Best Screenplay pada tahun 2002. Dimenangkan oleh sutradara film Kwak Jae-yong

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img