Manchester Is Blue, Setan Merah Keok 0 – 2 dari Citizen

Bisikbisik.id – Manchester United terus menunjukan perofrma buruknya dihadapan publik Old Trafford. Laga lanjutan Liga Primer Inggris menyajikan Derbi Manchester pada, Sabtu (06/11/2021) berhasil di menangi Manchester City dengan skor 0-2.

Gol Manchester City tercipta melalui gol bunuh diri Baily di menit ke-7 dan gol Bernardo Silva di menit ke-45. Kemenangan ini membuat City sukses mengamankan 3 poinnya.

Jalannya pertandingan

Sejak menit menit awal Manchester City berinisiatif bermain menyerang diawal, terus menekan lini belakang setan merah.

City berhasil membuat keunggulan cepat di menit ke-7, berkat gol bunuh diri yang dilakukan oleh Baily. Gol bunuh diri itu merubah skor menjadi 0-1.

Peluang pertama Mu terjadi di menit ke-25, tendangan kaki kiri Ronaldo, masih bisa ditepis kiper Man City.

City yang terus menggedor pertahanan MU melalui Cancelo masih menumui kebuntuan, penampilan apik De Gea berhasil membuat pemain lawan buntu.

Kembali De Gea berhasil memblok bola tendangan pemain City di menit ke-33.

City tetap tidak menurunkan tempo permainan, berusaha terus menekan lini belakang MU.

Bagusnya performa De Gea tidak diikuti dengan pemain belakang MU, Terbukti di menit ke-45, The Citizen berhasil menambah keunggulan, sontekan kaki kanan Silva berhasil menyarangkan bola di gawang De Gea.

Dengan gol kedua City menjadi penutup babak pertama pada pertandingan malam ini.

Babak kedua

Minimnya peluang dibabak kedua mengakibatkan tidak ada nya penambahan skor. City yang mendominasi jalannya pertandingan tidak mampu menambah skor lagi.

Sedangkan MU yang terlalu banyak bermain di area belakang dan tengah,membuat setan merah tidak mempunyai peluang, dan harus tetap puas tanpa gol.

Skor 0-2 untuk keunggulan Manchester City hingga babak usai.

Susunan Pemain

Manchester United (3-5-2) : De Gea; Baily, Lindelof, Maguire; Wan Bissaka, Fernandes, Tomminay, Fred, Shaw; Ronaldo, Greenwood

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes; Walker, Stones, Ruben Dias, Cancelo; Bruyne, Rodri, Gundogan; Gabriel Jesus, Bernardo Silva, Foden

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img