Indonesia Mampu Laksanakan Event Internasional di Tengah Pandemi

Bisikbisik.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tegaskan, Indonesia mampu melaksanakan event internasional dengan aman serta tetap menjaga perotokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Pernyataan Kapolri tersebut diungkapkan setelah sukses acara The 58 Th International Association Of Women Police (IAWPTraining Conference di Labuan Bajo, yang diselenggarakan di Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Ini adalah event yang menunjukan ke dunia luar bahwa Indonesia saat ini mampu melaksanakan event internasional di tengah Pandemi Covid-19. Dan ini tentunya kebanggaan kita semua,” kata Kapolri dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Senin (8/11/2021).

Suksesnya acara tersebut, Kapolri menekankan Indonesia semakin siap melaksanakan event-event internasional lainnya. Salah satu diantaranya adalah Asian Talent Cup dan World Superbike Championship (WSBK) di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Mandalika yang sebentar lagi akan dilaksanakan kemudian bulu tangkis di Bali dan juga rangkaian G-20 Presidensi yang dilaksanakan di awal Januari sampai akhir 2022,” ujar Kapolri.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img