Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Kunjungi Tokoh Agama.

Bisikbisik.id – Perjalanan tugas Yonif RK 751/VJS dalam melaksanakan pengamanan daerah rawan yang berada di beberapa kabupaten Provinsi Papua sudah berjalan lima bulan, namun tidak menyurutkan personel Satgas untuk tetap melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial dengan memupuk hubungan yang harmonis kepada seluruh elemen yang ada di wilayah penugasan.

Personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS yang secara continue selalu meningkatkan kegiatan pembinaan teritorial ini berharap dapat merebut simpati masyarakat dan menerima dengan senang hati atas keberadaan satuan TNI khususnya Angkatan Darat dilingkungan mereka.

Seperti yang dilaksanakan oleh personel Satgas Yonif 751 yang berada di Pos Minage, Distrik Minage, Kabupaten Tolikara, Papua, Minggu (7/11/2021) melaksanakan anjangsana dengan mengunjungi Bapak Matius Tabo (70 th) salah satu tokoh agama wilayah Tolikara sekaligus memberikan bantuan berupa sembako.

Menurut Serka Aris Mugi yang memimpin anjangsana ini menyampaikan bahwa kegiatan ini sudah sering dilaksanakan karena dengan anjangsana ini  bisa lebih mengenal para tokoh yang berpengaruh di wilayah penugasan, sekaligus membina hubungan lebih harmonis lagi.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img