Electronic City Memasuki Usia Ke-20, Dengan Mengusung Tagline “LIGHT UP YOUR MOMENTS”

Bisikbisik.id – Electronic City (PT Electronic CIty Indonesia, Tbk.) tepat hari ini (11/11/2021) berusia 20 tahun. Tepat pada hari jadi ke-20 ini, Electronic City menyelenggarakan Virtual Press Conference yang merupakan salah satu dari rangkaian program Anniversary dan sebagai wadah silaturahmi Electronic City dengan rekan-rekan media di seluruh Indonesia. Agenda utama acara ini adalah pengumuman tagline baru Electronic City.

Acara yang diselenggarakan secara virtual dan streaming tersebut, turut dihadiri oleh Bapak Wiradi selaku Direktur Utama Electronic City; Ibu Lenny Susilawaty Jamadi selaku Direktur Sales, Logistic & After Sales Electronic City; Ibu Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandising & SNDP Electronic City, Ibu Josephine Karjadi selaku Direktur Business Development & Marketing Electronic City dan Bapak Hartono Tjahjadi Adiwana selaku Komisaris Utama Electronic City.

Virtual Press Conference di buka oleh Bapak Hartono Tjahjadi Adiwana selaku Komisaris Utama Electronic City, yang menjelaskan sejarah singkat Electronic City, “Electronic City hadir pada tahun 2001, untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin dapat berbelanja produk elektronik di toko yang nyaman, aman, memiliki varian produk yang lengkap serta pelayanan yang prima. Hingga saat ini Electronic City telah berhasil melakukan ekspansi dan telah mengoperasikan 61 toko di 26 kota dan 13 provinsi di Indonesia.”

Mengangkat tema ’20 Years with Electronic City (20 Tahun Bersama Electronic City)’ Electronic City terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyrakat dalam membeli barang elektronik.

“Kami panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan YME, atas berkat dan penyertaan-Nya, Electronic City dapat tetap berdiri hingga hari ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, rekan bisnis dan stakeholder yang selalu mendukung Electronic City. Pada anniversary tahun ini,” Kata Wiradi selaku Presiden Direktur Electronic City.

Di era yang semakin maju, Electronic City juga melakukan peningkatan pelayanan pada penjualan online di masa pandemi Covid-19, bertujuan agar lebih memudahkan masyrakat belanja tanpa perlu keluar rumah.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img