Tak Mau Ambil Pusing Ducati Lupakan Masalah Unboxing

Bisikbisik.id – Setelah insiden unboxing ilegal kargo motor milik Aruba Ducati di bandara lombok, Ducati yang tidak ambil pusing, justru tidak sabar untuk race di Indonesia.

Berita viral tersebut datang menjelang World Super Bike (WSBK) Mandalika. Pasalnya Kargo Ducati milik rider Michael Rinaldi terbuka sebelum balapan, Kargo logistik peserta WSBK hanya boleh dibuka otoritas kepabeanan negara, dan tim pemilik kargo tersebut.

Unggahan Video unboxing yang beredar dijagat maya langsung banyak diperbincangkan para netizen, pasalnya unboxing kargo yang bukan pemiliknya atau diluar tanggung jawabnya, hal tersebut akan berkaitan dengan kemanan dan keselamatan para rider, serta untuk menghindari spionase dan manipulasi dari orang tidak bertanggung jawab.

Dari kejadian tersebut pihak Ducati diisukan tidak senang dengan kejadian tersebut, hal ini membuat oknum tersbut sudah dipecat.

Tak mau memperpanjang masalah ini, Aruba Racing mengklarifikasi masalah ini bahwa mereka membantah sudah memberikan komentar terkait hal ini. Aruba Racing hanya ingin fokus untuk race di Mandalika pada 20-21 November 2021.

“Terkait apa yang terjadi di sirkuit internasional Mandalika, Aruba Racing – Ducati team ingin mengklarifikasi bahwa kami belum membuat pernyataan apapun,” ujar Aruba Racing di akun resmi twitternya.

“Satu-satunya yang ingin kami katakan adalah: Kami tak sabar membalap di Indonesia.”

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img