Buka Pekan Kerukunan Internasional, Wapres Bertolak ke Manado.

Bisikbisik.id – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta rombongan terbatas pagi ini bertolak ke Manado, Provinsi Sulawesi Utara untuk meresmikan Pembukaan Pekan Kerukunan Internasional dan Konferensi VI Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Se-Indonesia Tahun 2021, Jum’at (19/11/2021).

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Wapres dan rombongan lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandar Udara Internasional Sam Ratulangi, Manado sekitar pukul 06.30 WIB atau 07.30 WITA.

Setibanya di Bandara Sam Ratulangi sekitar pukul 10.50 WITA, Wapres disambut oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey beserta segenap anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

Kemudian, Wapres dan rombongan beranjak menuju Masjid Al-Azhim yang terletak tidak jauh dari bandara untuk melaksanakan salat Jum’at.

Selesai salat Jum’at dan bersantap siang, Wapres didampingi Gubernur Sulawesi Utara dan rombongan menuju Hotel Sutan Raja di Minahasa Utara dengan berkendara mobil.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img