Perayaan HUT Ke-61 Masuknya Injil ke Kurima Papua.

Bisikbisik.id – Personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS beberapa waktu lalu menghadiri perayaan HUT Ke-61 masuknya Injil ke wilayah Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua.

Ibadah dan perayaan yang rutin dilaksanakan setahun sekali ini melibatkan semua pihak, baik aparat pemerintahan tingkat distrik maupun pihak keamanan yang terdiri dari aparat kepolisian, Koramil juga personel Satgas Yonif RK 751/VJS.

Dalam pelaksanaan ibadah tersebut, Pendeta Davit Womepere selaku pendeta yang memimpin ibadah mengisahkan  sejarah perjalanan dua pendeta yang membawa Injil masuk tanah Papua dan selanjutnya masuk wilayah Distrik Kurima.

“Sekarang kita berkumpul dalam rangka merayakan HUT  ke-61 masuknya Injil ke wilayah kita Kurima ini, masuknya Injil bertujuan menebarkan kebajikan bagi seluruh umat sehingga kita dapat berbagi kasih seperti sekarang ini,” ujar bapak pendeta.

Letda Inf Y. Gebze selaku Danpos Satgas wilayah Kurima merasa bahagia bisa hadir merayakan HUT ke-61 masuknya Injil ke Distrik Kurima bersama-sama dengan masyarakat setempat. “Saya merasa senang dan bahagia bisa menghadiri mengikuti perayaan HUT ini bersama masyarakat Kurima,” ucapnya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img