Gong Yoo Rilis Akun Instagram! Yuk Intip Drama Dan Film Yang Pernah Diperankan Gong Yoo

Akhirnya setelah menunggu lama, Gong Yoo aktor Korea Selatan yang terkenal di salah satu film yaitu Train To Busan. Menunjukkan intestansinya di media sosial , baru 5 jam yang lalu pengikutnya sudah 50.000ribuan. dan bernama akun _gongyoo_official_ .

Instagram _gongyoo_official_
Bagi kalian yang belum mengenal Gong Yoo, Gong Yoo merupakan aktor kelahiran 10 Juli 1979 yang sekarang sudah berusia  42 tahun. Karirnya di dunia seni peran sudah delapan belas tahun, sejak 2001 hingga sekarang. Ada beberapa film dan drama yang membawanya menjadi sukses seperti sekarang. Kira-kira apa saja berikut kami sudah merangkumnya, yaitu :

Coffee Prince

Drama Coffee Prince merupakan drama yang diproduksi tahun 2007 oleh MBC, dengan pemeran utama pria yaitu Gong Yoo dan pemeran wanita yaitu Yoon Eun Hye. Drama ini mengisahkan Han Gyul (Gong Yoo) yang berasal dari keluarga kaya yang menjalankan bisnis kedai kopi. Dia dipaksa neneknya untuk mengambil alih bisnis tersebut.  Suatu hari, Han Gyul bertemu dengan Go Eun Chan (Yoon Eun Hye). Eun Chan adalah gadis pekerja keras yang menjadi tulang punggung keluarganya semenjak sang ayah meninggal. Demi menghidupi keluarganya, ia pun tak ragu menjalankan beberapa pekerjaan sekaligus. Penampilannya yang tomboy membuat Han Gyul mengira kalau Eun Chan adalah laki-laki. Han Gyul kemudian merekrut Eun Chan sebagai karyawan di kedai kopi miliknya. Meski sudah bekerja keras, Eun Chan masih kekurangan uang untuk membayar sewa tempat tinggal. Mengetahui hal itu, Han Gyul menawarinya kesepakatan untuk menyamar sebagai kekasihnya. Han Gyul akan mengaku pada keluarganya kalau dirinya adalah penyuka sesama jenis. Hal ini ia lakukan untuk menghindari perjodohan yang dirancang neneknya. Seringnya menghabiskan waktu bersama membuat Han Gyul dan Eun Chan semakin dekat. Sampai akhirnya Han Gyul tahu bahwa Eun Chan adalah seorang gadis.

Baca Juga :

4 Fakta Film “My Sassy Girl” yang Bakal Dibintangi Jefri Nichol dan Tiara Andini

Big

Drama Big diproduksi oleh KBS tahun 2012, yang diperankan oleh Gong Yoo yang memerankan karakter dua orang dalam satu tubuh yaiitu Seo Yoo Jae. Diceritakan pada hari pernikahan yang sudah dekat antara Gil Da Ran yang diperankan oleh Lee Min Jung dan Seo Yoo Jae, Gil Da Ran merasa Seo Yoon Jae terlalu sibuk dengan dunianya sendiri. Semula Seo Yoon Jae selalu ada untuknya, sekarang menjadi sulit untuk ditemui. Hingga suatu ketika Gil Da Ran hendak meminta kejelasan pada Seo Yoon Jae. Akan tetapi ketika hendak menemui Gil Da Ran, Seo Yoon Jae terlibat kecelakaan. Seo Yoon Jae sebenarnya bisa selamat, hanya saja ketika ia hendak menolong Kang Kyung Joon yang diperankan oleh Sin Win Ho, tiba-tiba sesuatu yang misterius terjadi. Tubuh Seo Yoon Jae berisi roh Kang Kyung Joon sedangkan tubuh Kang Kyung Joon berisi roh Seo Yoon Jae.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img