BTS Karantina Mandiri selama 10 hari, hingga absen dari 2020 MAMA, BTS Siapkan video untuk penggemar

Pada tanggal 2 Desember 2021, CJ ENM mengumumkan bahwa BTS tidak akan tampil di 2021 MAMA. Sulit untuk membuat video penampilan sesuai jadwal, tetapi BTS sedang menyiapkan video pendek untuk para penggemar.

Menurut penyebaran Omicron, pemerintah mengumumkan pada tanggal 3 bahwa semua orang asing yang memasuki Korea harus dikarantina selama 10 hari terlepas dari apakah mereka divaksinasi atau tidak. Pengecualian karantina terbatas pada pemakaman atau tugas resmi. Mereka yang sebelumnya telah menerima pengabaian karantina bagi mereka yang telah menyelesaikan vaksinasi di luar negeri, seperti mengunjungi keturunan garis atau pengusaha, dikenakan karantina selama dua minggu.

Akibatnya, BTS yang dijadwalkan kembali ke Korea awal bulan ini juga mengalami kemunduran dalam jadwal akhir tahun mereka. BTS berangkat ke LA, AS melalui Bandara Internasional Incheon pada tanggal 17 November, dan mengadakan konser tatap muka pertama ‘Permission to Dance on Stage – LA’ dalam 2 tahun di Sophi Stadium selama 1-2 hari setelah tanggal 27-8 November. sedang melakukan Juga, pada tanggal 3 (waktu setempat), mereka akan bergabung dengan tur akhir tahun terbesar di negara itu ‘2021 Jingle Ball Tour’ yang diselenggarakan oleh iHeart Radio di AS.

Bahkan jika Anda menyelesaikan semua jadwal dan kembali ke rumah dengan tergesa-gesa, Anda tidak akan dapat berdiri di panggung ‘MAMA 2021’ karena Anda tidak dapat melewati tindakan karantina pemerintah.

Saat BTS menyapu hadiah utama dalam 4 kategori di ‘2020 MAMA’ tahun lalu dan menunjukkan martabat 8 mahkota, Mnet juga berusaha keras untuk merekrut BTS hingga akhir, tetapi tahun ini, penampilan tidak dilakukan, meninggalkan sebuah kekecewaan.

Baca Juga :

Gong Yoo Rilis Akun Instagram! Yuk Intip Drama Dan Film Yang Pernah Diperankan Gong Yoo

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img