Finally ! BTS Sukses Menggelar “BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE”

BTS telah sukses menggelar ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ yang diadakan di Sophie Stadium di Los Angeles, AS pada 27-28 November dan 1-2 Desember 2021. Konser ini akan diadakan setelah ‘2019 BTS WORLD TOUR ‘LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF’ [THE FINAL]’ yang diadakan di Seoul pada tahun 2019 oleh BTS. Karena merupakan pertunjukan offline yang dilanjutkan setelah sekitar dua tahun, ini memberikan kontribusi yang lebih besar. kesan dari sebelumnya


Pertunjukan ini mencakup 4 pertunjukan offline, acara ‘LIVE PLAY in LA’ di mana Anda dapat menonton pertunjukan secara real time di layar terpisah, dan babak final pertunjukan (2 Desember) melalui streaming langsung online yang dihadiri sekitar 813.000 penonton.

sumber foto : naver

Penampilan ‘BTS PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA’ adalah panggung ‘ON’ yang menarik perhatian dengan set yang penuh warna dan penampilan yang intens. Ini merupakan pertama kalinya panggung ‘ON’ yang diumumkan pada Februari 2020, tepat sebelum pandemi COVID-19, dipentaskan di depan para penggemar. BTS menindaklanjuti dengan ‘Fire’, ‘Dope’, ‘DNA’ dan ‘Black Swan’, ‘Blood Sweat & Tears’, ‘Life Goes On’, ‘Dynamite ( Dynamite)’, ‘IDOL’, ‘Butter’, ‘ Permission to Dance’, dll., menyanyikan total 24 lagu di setiap episode. Juga, ‘We are Bulletproof: the Eternal’, ‘Answer: Love Myself’, ‘I’m Fine’, ‘HOME’ ‘, ‘Mikrokosmos’, dan mengubah set list untuk setiap pertunjukan.

Khususnya, karena konser LA ini adalah pertunjukan tatap muka dengan penggemar setelah waktu yang lama, tidak ada panggung pribadi. Panggung itu hanya didekorasi dengan tujuh orang. BTS dengan hati-hati memilih lagu yang ingin mereka tunjukkan kepada penggemar di seluruh dunia, cocok untuk gedung konser berskala besar, dan berusaha keras untuk mengatur panggung.

Baca Juga :

BTS Karantina Mandiri selama 10 hari, hingga absen dari 2020 MAMA, BTS Siapkan video untuk penggemar

BTS bernyanyi di mobil mobil yang mereka persiapkan dengan keinginan untuk lebih dekat dengan para penggemar di panggung ‘For a moment’. Seolah ingin menghilangkan rasa rindu yang telah terakumulasi sejak lama, ketujuh anggota tersebut aktif berkomunikasi dengan penonton saat mereka berkeliaran di sekitar panggung stadion.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img