Resmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat, Wapres Harap Penguatan Sistem Kesehatan Lebih Tangguh.

Bisikbisik.id – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 telah memberikan dampak yang luas di berbagai bidang kehidupan masyarakat, bahkan mengakibatkan banyak korban jiwa. Untuk mengenang jasa para tenaga kesehatan, ASN, dan masyarakat yang gugur dalam perjuangan menangani Covid-19, Pemerintah Provinsi Jawa Barat berinisiatif untuk membangun Monumen Pahlawan Covid-19.

“Saya harap dengan dibangunnya Monumen Pahlawan Covid-19 ini dapat dijadikan pembelajaran tentang pentingnya penguatan sistem kesehatan agar lebih tangguh dan sekaligus menjadi pengingat bagi semua pihak untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir,” hal tersebut disampaikan Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin ketika meresmikan Monumen Pahlawan Covid-19 Jawa Barat di Jl.Japati, Kota Bandung, Sabtu (4/12/2021).

Lebih lanjut, Wapres juga mengungkapkan rasa dukanya bagi para pihak yang berjuang dalam menangani Covid-19.

“Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya para syuhada yang gugur karena Covid-19, semoga amal baiknya diterima di sisi Allah Subhanahu Wata’ala, Tuhan yang Maha Esa,” ungkap Wapres.

Pada kesempatan yang sama, Wapres menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang bekerja sama dalam penanganan Covid-19.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img