Samsung Meluncurkan Aplikasi Kamera Berperforma Tinggi Untuk Samsung Galaxy S21 Ultra

Pada tanggal 24 (waktu setempat), Samsung mengumumkan telah merilis versi beta dari aplikasi kamera baru Expert Raw melalui situs resminya. Samsung merilis aplikasi kamera yang mendukung pengambilan gambar yang lebih detail.

Samsung mengatakan dalam sebuah posting bahwa bukaan lensa telefoto dari smartphone Galaxy yang ada setidaknya 4 hingga 8 kali lebih gelap daripada bukaan lensa sudut lebar atau sudut ultra lebar. Dijelaskan juga bahwa ukuran pikselnya kecil, sehingga penerimaan cahaya tidak mencukupi dibandingkan dengan lensa sudut lebar, dan sulit untuk memotret secara profesional hanya dengan keluaran data dari sensor.

sumber foto : naver
Secara khusus, model andalan Samsung, Galaxy S21 Ultra, mengecewakan karena hanya kamera utama dan kamera sudut ultra lebar yang dapat menggunakan mode Pro di aplikasi kamera asli.

Expert Row yang baru diluncurkan adalah aplikasi yang memperluas mode Galaxy Smartphone Pro yang ada. Anda dapat langsung mengatur sensitivitas dan kecepatan rana kamera utama dan berbagai lensa seperti ultra-lebar dan telefoto.

Baca Juga :

6 Cara Melacak Nomor Hp Tidak Dikenal, Pasti Langsung Ketahuan Siapa Pemiliknya!

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img