Wairjen TNI Tinjau Pos Satgas Tahota Yonif RK 136/TS.

Bisikbisik.id – Wairjen TNI, Mayjen TNI Farid Makruf, M.A., dan Irops Itjen TNI, TNI Laksma TNI Agus Priyatna, S.T., M.M., M.Tr.A.P., CFrA., bersama Tim Irjen TNI tinjau Pos Satgas Tahota dan Koramil Persiapan 04 Tahota yang di isi Satgas Yonif RK 136/Tuah Sakti yang sedang melakukan tugas perbantuan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari Papua Barat, Jumat (20/5/2022).

Peninjauan ini dilakukan dalam rangka mengecek kondisi Satgas yang menempati Pos tersebut dan juga memastikan apakah para prajurit yang bertugas dapat melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang berlaku. Tim Irjen TNI perlu mendapatkan informasi langsung dari prajurit dilapangan tentang kendala maupun tantangan dalam melaksanakan tugas yang nantinya bisa menjadi bahan evaluasi untuk tugas-tugas selanjutnya.

Wairjen TNI, pesan kepada prajurit agar tugas ini dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, isi kegiatan positif bersama masyarakat dan tetap perhatikan protap dalam tugas.

“Kalian semua harus saling mendukung dan kompak, tetap semangat untuk melakukan yang terbaik untuk rakyat dan menjaga bangsa ini,” ujarnya.

Dalam peninjauan Pos Satgas Tahota ikut mendampingi Irdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Brigjen TNI Eko Susetyo, M.M., M.Tr.(Han) dan Asisten Operasi Kodam Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P.

Pos Satgas Tahota Yonif RK 136/Tuah Sakti yang melaksanakan tugas perbantuan, hingga saat ini keberadaan Satgas sangat diterima ramah oleh masyarakat sekitar Distrik Tahota, berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, kesehatan dan keagamaan Satgas sering dilakukan, sebagai upaya untuk lebih dekat dan peduli dengan masyarakat sekitar daerah tugas.(Am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img