Kasad Flag Off Road Run 10 K Sebagai Puncak Rangkaian Athletics Open Danjen Kopassus 2022.

Bisikbisik.id – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M. mengibarkan bendera start tanda dimulainya Road Run 10 K sebagai acara puncak dari rangkaian Kejuaraan “Athletics Open Danjen Kopassus Cup” 2022 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu pagi (5/6/2022).

Acara diawali sambutan dari Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Luhut Binsar Panjaitan yang mengapresiasi kejuaraan atletik yang digagas Kopassus sebagai kejuaraan terbuka terbesar yang pernah ada di Indonesia dengan jumlah peserta mencapai 2000 atlet yang terdiri dari 59 seri.

Selanjutnya Kasad mengibarkan bendera sebagai tanda dimulainya Road Run 10K. Sejumlah pelari baik atlet nasional, atlet pelari TNI/Polri, bahkan pada kategori umum juga tampak peserta dari mancanegara yang turut ambil bagian dalam Road Run ini dengan titik start dan finish di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Para peserta terlihat sangat antusias dan semangat mengikuti lomba lari ini, karena setelah selama dua tahun terakhir kejuaraan semacam ini tidak digelar dikarenakan pandemi Covid – 19.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img