Inter Milan Siap Reuni dengan Romelu Lukaku

Bisikbisik.id – Inter Milan siap memulangkan Romelu Lukaku dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Asa Inter Milan untuk memulangkan Lukaku hampir mencapai kesepakatan.

Lukaku yang baru bergabung di Chelsea di tahun kemarin dengan mahar yang sangat mahal dari Inter Milan. Namun baru semusim di Chelsea, Lukaku dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea. Dikarenakan striker asal Belgia tersebut hanya mengisi bangku cadangan saja, tidak menjadi pilihan utama Thomas Tuchel.

Dilansir CBS Sport Golazo, transfer itu berpotensi besar jadi kenyataan di musim panas ini. Menurut laporan tersebut Inter Milan serius ingin memulangkan Lukaku,

Namun Inter Milan rencanya hanya ingin meminjam Lukaku, di karena kan Inter Milan tidak sanggup untuk membeli sang pemain secara permanen.

Chelsea dikabarkan tidak keberatan meminjamkan Lukaku ke Inter. Jadi progress transfer ini berjalan positif.

Menurut laporan itu, setelah proses negosiasi yang panjang, Chelsea dan Inter hampir bersepakat untuk transfer Lukaku.

Proses peminjaman ini di kabarkan di awali dengan alot. Chelsea berharap pihak Inter Milan membayarkan gaji Lukaku selama proses peminjaman berlangsung. Namun Inter Milan tidak menyanggupinya terkait dengan kendala finansial.

Setelah negosiasi yang panjang. Akhirnya Chelsea bersedia menanggung sebagian gaji Lukaku.

Menurut laporan tersebut, saat ini Chelsea dan Inter Milan sedang mencoba merampungkan detail-detail dalam kontrak Lukaku. Jika tidak ada halangan transfer ini bisa kelar sebelum akhir Juni 2022 ini.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img