Real Madrid Semakin Dekat dengan Tchouameni

Bisikbisik.id – Real Madrid yang di kabarkan tertarik dengan Tchouameni berusaha mempercepat proses transfer gelandang yang berusia 22 tahun itu.

Dilansir dari Fabrizio Romano, pakar transfer pemain eropa itu memberikan pemberitaan terbaru terkait transfer Aurelien Tchouameni. Ia mengonfirmasi Tchouameni akan segera meninggalkan As Monaco untuk bergabung bersama Real Madrid.

Dari banyak nya klub yang meminati sang gelandang, Real Madrid yang paling intens dikaitkan dengan sang gelandang.

Fabrizio Romano juga turut melaporkan bahwa transfer Tchouameni ke Madrid sedikit lagi jadi kenyataan. Karena Madrid sudah memasuki tahap akhir dalam negosiasi dengan Monaco.

Menurut laporan nya, Real Madrid semakin terdepan untuk mendapatkan Tchouameni. Karena proses negosiasi mereka dengan Madrid memasuki tahap akhir.

Belum rampungnya transfer sang gelandang terhambat di harga sang gelandang. As monaco membuka harga untuk sang gelandang di harga 80 juta euro. Harga tersebut membuat Real Madrid menolak nya.

Tapi saat ini menurut laporan, kedua klub masih membicarakan dan mencari jalan tengah untuk rampung nya transfer ini.

Selain itu laporan tersebut juga meng klaim sudah ada kesepakatan pribadi antara sang pemain dengan pihak Real Madrid.

Mereka sudah mengontak agen Tchouameni jauh-jauh hari. Sang gelandang dilaporkan tertarik untuk membela Real Madrid.

Itulah mengapa Madrid sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Tchouameni terkait kontraknya nanti. Sekarang tinggal bagaimana mereka melobby Monaco.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img