Youngjae GOT7 Positif Covid-19

Bisikbisik.id – Pada tanggal 7 Juli 2022, Youngjae GOT7 dinyatakan positif Covid-19, hal ini dibenarkan oleh agensi Sublime yang menaungi Youngjae. Youngjae adalah seorang penyanyi, penari dan penulis lagu asal Korea Selatan. Ia adalah vokal utama grup vokal GOT7. Youngjae memutuskan untuk bergabung dengan Sublime Artist Agency. Tak sendiri, Youngjae ditemani oleh Jackson yang memutuskan bermitra dengan agensi tersebut.

Agensi Youngjae, Sublime, mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi, Artis kami, Youngjae GOT7, dinyatakan positif COVID-19 pada tanggal 7 pagi. Saat ini, Youngjae telah menangguhkan semua jadwal, mematuhi pedoman otoritas karantina, dan berkonsentrasi pada perawatan dan pemulihan.

Dalam hal ini, siaran MBC FM4U ‘GOT7 Youngjae’s Close Friend’ hari ini akan dipandu oleh Yerin sebagai gantinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan yang berbakat dengan mengutamakan kesehatan artis, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk keselamatan semua orang dengan mengikuti pedoman karantina secara ketat.

instagram @333cyj333

Sementara itu, Youngjae debut sebagai anggota GOT7 pada tahun 2014. Mini album kedua berjudul SUGAR dirilis pada tanggal 21 bulan lalu.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img