Anak-Anak Papua Sehat, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Berikan Sirup Multivitamin.

Bisikbisik.id – (Karubaga-Tolikara).  Salah satu wujud kepedulian Prajurit TNI terhadap kesehatan masyarakat di daerah penugasan yaitu berkunjung ke kampung-kampung di Papua demi melihat keadaan ataupun kondisi kesehatan warga.

Hal ini seperti yang dilakukan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Karubaga berkeliling memberi pengobatan kepada warga di Jalan Ampera, Distrik Karubaga, Kab Tolikara, Papua, Minggu (17/07/2022).

Pada hari Minggu siang, anak-anak yang menjadi target pengobatan keliling dimana pengobatan dilakukan dengan cara memberikan sirup multivitamin kepada anak-anak yang berada di Jalan Ampera, Karubaga. Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ  Letkol Inf Esnan Haryadi dalam keterangannya.

Hal ini diamini oleh Danpos Karubaga Kapten Inf Yulian Timur bahwa pelayanan kesehatan kepada masyarakat merupakan salah satu program unggulan dari Satgas Yonif Raider 142/KJ. “Fokus kita sekarang yaitu anak-anak, dimana anak-anak ini merupakan penerus bangsa, yang harus sejak dini diperhatikan kesehatannya. Oleh karenanya kita berikan sirup multivitamin yang salah satu khasiat sirup multivitamin yaitu menambah nafsu makan anak-anak,” jelasnya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img