Kim Ga Ram Resmi Hengkang Dari LE SSERAFIM

Bisikbisik.id – Pada Rabu 20 Juli 2022 kemarin, agensi asal Korea Selatan Source Music mengumumkan bahwa pihak mereka memutuskan mengakhiri kontrak dengan anggota LE SSERAFIM, Kim Ga Ram.

Kabar hengkangnya Kim Ga Ram dari LE SSERAFIM ini diumumkan langsung oleh agensi HYBE Label dan Source Music. Selain umumkan hengkangnya Kim Ga Ram, agensi juga berikan penjelasan terkait nasib masa depan LE SSERAFIM.

Sebelumnya, Source Music dan HYBE selaku agensi Kim Ga Ram mengatakan bahwa LE SSERAFIM untuk sementara akan melakukan promosi hanya dengan lima member saja. Isu kekerasan di sekolah yang dilakukan oleh Kim Ga Ram terus berkembang hingga saat ini hingga memicu kemarahan warganet.

Kini, agensi telah memutuskan LE SSERAFIM akan melanjutkan aktivitas mereka sebagai grup beranggotakan lima orang mulai hari ini. Melansir dari Allkpop, dalam pernyataan resmi yang dirilis HYBE Labels dan Source Music mengumumkan telah mengakhiri kontrak dengan Kim Ga Ram. Kami ingin memberi kalian informasi tentang keputusan yang dibuat sehubungan dengan anggota LE SSERAFIM KIM GA RAM dan rencana kegiatan LE SSERAFIM di masa depan,” bunyi pernyataan agensi.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img