Danrem 174 Merauke Tinjau Lahan Tanaman Jagung Percontohan Program Korem 174/ATW.

Bisikbisik.id – (Merauke).  Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E didampingi Babinsa Kampung Ngutibob Sertu Sri Mulato dan Ketua Gapoktan (Gabungan Kelompok Tani Kampung Ngutibob, Distrik Sarmayam, Kab. Merauke, Papua) Bapak Aceng meninjau lahan jagung yang sudah berbuah dan ditanam Danrem sebelumnya.
 
Peninjauan lokasi lahan tanaman jagung tersebut bertempat di Kampung Ngutibob, Distrik Sarmayam, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (20/7/2022).
 
Dalam peninjauan tersebut, Danrem juga didampingi oleh Kepala Seksi Teritorial Korem 174/ATW Letkol Inf Lambert J. Mailoa, S.E dan Pasiter Korem 174/ATW Kapten Inf Hermanus Kopong.
 
Danrem mengatakan bahwa lahan jagung ini sudah menjadi program Korem 174/ATW sebagai lahan percontohan tanaman jagung yang bertujuan untuk membantu masyarakat petani jagung guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kampung Ngutibob, Distrik Sarmayam, Kab. Merauke, Papua.
 
Danrem mengajak para petani dan Gapoktan yang ada di wilayah Merauke untuk terus bekerja secara giat dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa hasil panen jagung para petani yang selama ini menjadi kendala terkait kurangnya pembeli. “Korem 174/ATW siap membeli dan menampung  hasil panen para petani karena sebelumnya sudah dilakukan penandatanganan MoU antara Gapoktan dan Korem,” jelasnya.(Am)

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img