Pemotretan Gong Hyo-jin Dengan Piaget Dan Vogue

Bisikbisik.id – Aktris Korea Selatan Gong Hyo-jin yang kini berusia 42 tahun , mengambil foto konsep liburan musim panas dengan tampilan dan perhiasan laut yang canggih untuk Piaget dan Vogue.

Gong Hyo-jin meluncurkan kampanye musim panas dengan Piaget, merek perhiasan tempat dia bekerja sebagai duta besar Asia, dan Vogue Korea, sebuah majalah mode.

Dalam kampanye ini, Gong Hyo-jin, yang menikmati liburan musim panas di tempat berjemur berputar-putar dengan matahari yang terik, laut biru, dan koktail yang sejuk, dan Piaget, merek perhiasan dan jam tangan kelas atas Swiss yang membuatnya menonjol. , bertemu untuk menciptakan momen ceria di hari musim panas. 

sumber : vogue

Gong Hyo-jin memamerkan tampilan laut yang canggih dengan atasan tanpa lengan warna navy dan celana putih. Di sini, dia mengenakan tali merah yang mengingatkan pada sinar matahari yang intens, jam tangan Possession dengan batu rubi dan berlian, cincin kawin dengan dua pita yang dilapiskan untuk membentuk satu cincin, dan satu anting. Gong Hyo-jin menggunakan kalung liontin dengan pita yang dapat berputar di tengah dan kalung sinar matahari yang mewujudkan sinar matahari melengkapi tampilan liburan yang mempesona.

Pemotretan dengan Gong Hyo-jin dan Piaget dapat ditemukan di situs web Vogue Korea dan layanan jejaring sosial ( SNS ), dan postingan organik juga akan diunggah di saluran Kakao resmi Piaget.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img