Nikita Mirzani Ditahan Polisi Atas Dugaan Pelanggaran UU ITE

Bisikbisik.id – Polresta Serang Kota telah menahan tersangka Nikita Mirzani atas laporan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik dan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE).

Saat ini, Nikita Mirzani bakal menjalani masa hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Perempuan Kelas II A Tangerang, Banten.

Polresta Serang Kota telah menerbitkan surat perintah penahanan terhadap artis tersebut.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga di Serang bahwa surat Perintah Penahanan dikeluarkan 24 jam, usai NM ditangkap. NM dititipkan di LP Perempuan Kelas II A Tangerang.

Sebelumnya, Nikita Mirzani dijemput paksa penyidik Polresta Serang Kota saat sedang menghabiskan waktu bersama Arkana Mawardi di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Senayan, Jakarta pada 21 Juli 2022.

Selain itu, penyidik juga sudah mengirimkan berkas perkara dugaan tindak pidana ITE dan pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita kepada jaksa penuntut umum (JPU). 

Kemudian, Alat bukti yang disita dari Nikita terdapat 1 unit device Ipad merk Apple.

Nikita Mirzani sebelumnya pernah berurusan dengan juga dengan polisi. Sebut saja kasus dengan mantan suaminya Sajad Ukra. Nikita Mirzani dilaporkan atas perilakunya yang dianggap menghalangi sang mantan suami untuk bertemu dengan anaknya. 

Pada 2019 lalu, Nikita Mirzani sempat saling serang sindiran dengan pengacara Indra Tarigan. Sang pengacara kemudian mengunggah wajah sang putri sulung Nikita ke akun Instagramnya.

Bahkan, Indra Tarigan menambahkan kata hinaan dalam postingan-nya tersebut. Tak terima, Nikita Mirzani langsung melaporkan pengacara tersebut ke kepolisian atas laporan pelanggaran UU ITE. Terkini, Indra Tarigan divonis 6 bulan penjara.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img