BTS, Pembebasan Dari Wajib Milter ?

Bisikbisik.id – Pembebasan dari dinas militer untuk BTS masih menjadi perdebatan. BTS dianggap bisa bebas wajib militer karena sudah promosikan Korea Selatan di luar negeri.

Dilansir dari naver , pada rapat pleno Komite Pertahanan Majelis Nasional pada tanggal 1 Agustus 2022, Direktur Ki-sik Lee dari Administrasi Tenaga Kerja Militer mendapatkan pertanyaan dari media mengenai pembebasan wajib militer untuk BTS.

Komisaris Lee menunjukkan bahwa Billboard Awards dan Grammy Awards dikeluarkan dari pengecualian dinas militer berdasarkan sejarah memenangkan kompetisi internasional di bidang budaya dan seni Kami sedang meninjaunya dengan cermat, ”katanya.

Menteri Pertahanan Nasional Lee Jong-seop menyebutkan, “Bagaimana menyelesaikan masalah pada prinsipnya, seperti keadilan, pemerataan, dan pengurangan sumber daya dinas militer, dalam lingkup tidak menyentuh mereka.” Mereka menghakimi. Karena mereka sangat menghargai layanan mereka di militer, itu benar-benar dapat membantu popularitas mereka.”

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img