Kevin Sanjaya Resmi Lamar Sang Kekasih Valencia Tanoesoedibjo

Bisikbisik.id – Pebulu tangkis Kevin Sanjaya berhasil membuat hati para penggemar wanita patah hati Pasalnya, bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke 27 pada Selasa kemarin 2 Agustus 2022, Kevin Sanjaya resmi melamar sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo yang merupakan putri dari Hary Tanoesoedibjo,

Tak diduga jika momen ulang tahunnya akan menjadi hari di mana ia meminta Valencia Tanoesoedibjo untuk menjadi istri. Nampaknya Kevin Sanjaya sangat matang mempersiapkan kejutan untuk kekasihnya. Di tengah hamparan rumput hijau Jakarta Internasional Stadium (JIS), Kevin Sanjaya mempersiapkan jalan yang dihiasi dengan bunga berwarna serba putih. 

Sang atlet mengajak Valencia berjalan ke tengah lapangan melewati jalur yang sudah dibuat itu. Di tengah lapangan JIS, Kevin Sanjaya berlutut dan melamar Valencia. 

Momen romantis itu terekam dalam video Instagram Story kerabat dekat keduanya, salah satunya Clarissa Tanoesoedibjo. Valencia langsung memeluk Kevin Sanjaya, terlihat di layar raksasa yang ada di lapangan tersebut bertuliskan ‘She Said YES!’.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img