Pemeran Drama Extraordinary Attorney Woo Akan Berlibur Ke Bali

Bisikbisik.id – Pemeran utama drama Extraordinary Attorney Woo akan berlibur ke Bali. Dilansir dari Star News pada tanggal 3 Agusutus 2022, Sutradara Yoo In Sik, bersama para pemeran yaitu Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yun Kyung, dll. akan berliburan ke Bali, Indonesia pada tanggal 8 Agustus 2022. Kang Tae Oh, yang berperan aktif sebagai Lee Jun Ho, tidak akan berpartisipasi karena akan wajib militer mendatang.

Sebelumnya, staf telah mengatakan, “Untuk membalas kerja keras kru produksi dan aktor di Studio Genie, kami menyiapkan Golden Whale sebagai hadiah kepada staf dan aktor, termasuk penulis dan sutradara, sebagai terima kasih.” Sayangnya, sulit untuk melanjutkan karena semua staf pindah karena kesulitan waktu dan jadwal.

Extraordinary Attorney Woo menceritakan kisah Woo Young Woo (Park Eun bin), seorang pengacara dengan gangguan spektrum autisme yang bekerja di sebuah firma hukum besar. Ia mempunyai IQ tinggi sebesar 164, daya ingat yang luar biasa, dan cara berpikir yang kreatif, tetapi ia mempunyai EQ yang rendah dan keterampilan sosial yang buruk. Meskipun demikian, ia merupakan pengacara terpintar di Korea Selatan dengan gangguan spektrum autisme.

Extraordinary Attorney Woo, yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 29 Juni di ENA, sangat populer dan mencatat lebih dari 15% dalam penayangan. Seri ini juga tersedia untuk penonton internasional di beberapa wilayah melalui Netflix.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img