Kontroversi Postingan Bintang Tik Tok Addison Rae Yang Bertema Agama

Bisikbisik.id – Nama Addison Rae dikenal sebagai pemengaruh media sosial. Pada Juli 2019, dia mulai aktif memposting konten di TikTok, di mana video tariannya menjadi terkenal.

Kini dia bertransformasi sebagai penyanyi dan aktris pendatang baru yang namanya semakin diperhitungkan di industri hiburan Hollywood. Berbusana seksi bukan sesuatu yang asing dari penampilan Addison Rae. Namun, gayanya baru-baru ini memicu kontroversi karena bertema agama.

addison rae

Dalam sebuah unggahan yang kini sudah dihapus, salah satu bintang TikTok terkaya tersebut memakai bikini putih dari jenama bernama Praying. Pakaian pantai yang dinamai Holy Trinity Bikini itu terdiri dari atasan yang dihiasi tulisan ‘Father’ dan ‘Son’. Adapun tulisan bagian celananya tertulis ‘Holy Spirit’.

Dalam doktrin Kristen, Holy Trinity dimaknai sebagai Tritunggal yang merupakan wujud satu Allah yang esa, tapi terdiri dari tiga pribadi: Allah Bapa, Putra, dan Roh Kudus. Addison Rae dan jenama bikininya pun tak luput dari kritikan di media sosial.

Bikini kontroversial tersebut dijual seharga US$ 100 atau sekitar Rp 1,4 juta. Christina Aguilera juga pernah memakai bikini yang sama tapi dalam versi bahasa Prancis. Unggahannya dengan bikini itu mendapat 200-an ribu likes dan masih terpajang di Instagram.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img