Manager Bunga Citra Lestari Ditangkap Atas Penyalahgunaan Narkoba

Bisikbisik –  Manager artis Bunga Citra Lestari telah ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, yaitu Mohammad Ikhsan Doddyansyah telah ditetapkan sebagai tersangka pada hari ini Senin, 8 Agustus 2022.

MID dan rekannya RAR ditangkap bersama saat itu pun dan langsung ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba. Keduanya telah ditahan di Markas Polres Metro Jakarta Barat. Rencananya hari ini polisi bakal melakukan ekspose kasus.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan pada konferensi pers bahwa Polres Metro Jakarta Barat khususnya dari satuan reserse narkoba, telah berhasil dalam mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba oleh salah seorang manager artis terkenal di publik ini yaitu Bunga Citra Lestari.

“Penangkapan dilakukan pada hari Rabu 3 Agustus 2022 pukul 22.00 wib dirumah sang manager artis tersebut di daerah Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, adapun dalam kasus ini penyidik telah menetapkan dua orang tersangka satu inisial MID alias Dody (39) ini adalah manager artis, kemudian rekan sodaya Dody inisialnya RAR alias Ronal (33) barang bukti yang diamankan penyidikan adalah 7 butir pil fexitas atas arprazola ini masuk dalam psikotropika golongan 4” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Seperti diketahui, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial MID yang juga manajer dari penyanyi Bunga Citra Lestari, bersama rekannya RAR yang telah melakukan penyalahgunaan narkoba.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img