Kekecewaan Keluarga Brigadir J Terhadap Irjen Ferdy Sambo

Bisikbisik.id – Penetapan tersangka terhadap Irjen Ferdy Sambo, kemarin Selasa, 9 Agustus 2022, menyebabkan ayahanda dari almarhum Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J merasa kecewa dan sangat terpukul kepada Irjen Ferdy Sambo.

Ayah Brigadir J menyebutkan bahwa sebagai atasan, seharusnya Sambo menjadi sosok pelindung bagi anaknya.  Rasa kecewa mendalam tidak bisa dibendung lag oleh keluarga Brigadir J. Selama ini Irjen Ferdy Sambo dikenal baik. Bahkan Sambo dan istri pernah disebut akan membantu sekolah perwira dan pernikahan Brigadir J.

Saking kecewanya Samuel kepada Sambo, dia meminta Polri menghukum berat Sambo dan tersangka lain yang terlibat dalam kasus ini. Dia meminta Polri mengusut tuntas dugaan penembakan anaknya. Keluarga pecaya kepada penyidik dan tim kuasa hukum untuk mengawal kasus ini dengan seadil-adilnya.

Mantan Kadiv Propam Polri, Irjen Ferdy Sambo ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Brigadir J yang merupakan ajudannya. Ferdy Sambo merupakan tersangka keempat dalam kasus tersebut.

Irjen Sambo disebut telah memerintahkan Bharada E menembak Brigadir J, dan juga yang melalukan skenario serta merekayasa seolah-olah terjadi baku tembak antara anggota polisi. Irjen Ferdy Sambo dikenakan pasal pembunuhan berencana dalam kasus penembakan itu. Dia terancam hukuman mati.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img