Kim Ga-ram Muncul Di Media Sosial, Setelah Keluar Dari Le Sserafim

BisikbisikKim Ga-ram, yang meninggalkan girl group rookie Le Sserafim bulan lalu karena kontroversi atas kekerasan di sekolah, mengungkapkan perasaannya untuk pertama kalinya melalui media sosial setelah 21 hari keluarg grup.

Dilansir dari naver tanggal 11 Agustus 2022, Kim Ga-ram menulis di media sosialnya, “Saya ingin mengatakan saya minta maaf. Sudah terlambat, tapi saya tidak punya kesempatan untuk mengatakannya coba kamu di posisiku.”

“Saya bekerja keras untuk mimpi saya, jadi saya terus terang takut tindakan masa lalu saya akan menghancurkan mimpi saya,” tulisnya.

Kim Ga-ram berkata, “Saya tidak pernah memukul atau menggertak siapa pun. Saya tidak pernah melecehkan atau menggertak siapa pun. Saya hanya siswa biasa.”

Setelah itu, siswa korban A mengulangi posisi sebelumnya bahwa insiden itu terjadi ketika dia memposting foto teman lain yang mengenakan pakaian dalam secara online. Selain itu, sebagai dasar untuk memperkuat klaimnya, ia merilis teks asli.

Kim Ga-ram berkata, “Saat itu, saya pikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan untuk membantu korban, dan saya tidak tahu keseriusan tindakan kami karena kami hanya merasa benar.”

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img