McDonald’s Akan Membuka Kembali Toko Di Ukraina Setelah 6 Bulan Invasi Rusia

Bisikbisik.id – Setelah menutup toko di Ukraina pada awal Maret, McDonald’s dijadwalkan untuk dibuka secara bertahap di Ukraina untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar enam bulan, setelah ditutup karena invasi Rusia.

McDonald’s menutup 109 toko di Ukraina pada awal Maret, dua minggu setelah invasi Rusia ke Ukraina. Namun, gaji untuk 10.000 karyawan toko terus  dibayarkan. McDonald’s akan melanjutkan operasinya secara berurutan, dimulai dengan toko-toko di ibu kota Kiiwu dan wilayah barat. 

Namun, McDonald’s belum mengungkapkan rincian spesifik, seperti berapa banyak dari 109 tokonya di Ukraina yang akan dibuka kembali dan kapan dan di mana mereka akan dibuka. McDonald’s mengatakan akan membutuhkan waktu untuk bekerja dengan pemasoknya untuk membuat protokol untuk memasok persediaan, staf, dan peperangan ke setiap toko.

McDonald’s mengumumkan pada bulan Maret bahwa mereka menangguhkan bisnisnya di Rusia, tetapi dua bulan kemudian, karena krisis kemanusiaan yang disebabkan oleh perang Ukraina dan lingkungan operasi yang tidak dapat diprediksi, McDonald’s tidak dapat lagi melanjutkan bisnisnya di Rusia, dan bisnis di Rusia dihentikan.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img