Itzy Menduduki Peringkat Pertama Setelah Promosi Berakhir

Bisikbisik.id – Grup asal Korea Selatan Itzy membuktikan popularitas mereka dengan mini album Checkmate secara jangka panjang, dan berhasil menduduki pertama setelah promosi berakhir.

Itzy melakukan comeback setelah merilis mini album Checkmate dan lagu utama berjudul Sneakers pada tanggal 15 Juli 2022. Mereka membuktikan popularitas abadi mereka dengan memenangkan posisi teratas di siaran Mnet M Countdown pada tanggal 11 Agustus dan SBS Inkigayo pada tanggal 14 Agustus, bahkan setelah kegiatan penyiaran mereka berakhir.

Selain itu, baru-baru ini, di tangga lagu mingguan situs musik Melon and Genie pada tanggal 1 Agustus hingga 8 Agustus, lagu ini masing-masing menempati peringkat ke-5 dan ke-9, dan mendapatkan popularitas secara stabil.

Sebelumnya, ITZY berhasil menembus 726.665 pre-order dengan mini album baru Checkmate, dan memecahkan rekor terbaiknya sendiri dengan mencapai 472.394 kopi di minggu pertama (rekor penjualan dalam seminggu sejak tanggal rilis) berdasarkan Hanteo Chart, situs asal Korea Selatan yang menghitung penjualan album.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img