Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria Angkat Bicara Mengenai Insiden Kebakaran Mobil Di Jakarnaval 2022

Bisikbisik.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria buka suara hari ini Senin, 15 Agustus 2022 mengenai insiden kebakaran mobil parade Jakarnaval 2022 di Sirkuit Internasional Jakarta E-Prix, Ancol, Jakarta Utara.

Salah satu mobil karnaval yang memeriahkan Jakarnaval 2022 di JIEC tiba-tiba terbakar pada Minggu, 14 Agustus 2022 malam. Mobil karnaval itu terbakar saat mengelilingi sirkuit yang pernah digunakan untuk balap Formula E tersebut. Orang di mobil karnaval itu sebelumnya sempat menyalakan petasan.

Kebakaran itu langsung menarik perhatian para awak media dan panitia penyelenggara, termasuk jajaran Pemprov DKI Jakarta. Proses pemadaman kemudian dilakukan oleh petugas pemadam kebakaran. Kebakaran yang terjadi terpantau tak sampai 10 menit.

Diduga kebakaran itu akibat gas yang tersulut oleh percikan api. Namun, dapat teratasi dalam waktu beberapa menit dengan alat pemadam kebakaran ringan.

“Itu kan tidak maksud mengecilkan, itu masalah kebetulan saja ada mobil karena di situ ada gas bagian dari atraksi yang ada, tersulut kemudian terbakar tetapi dengan cepat sudah diatasi,” kata Ahmad Riza Patria.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img