Sering Migrain , Berikut Gejala Dan Langkah Pencegahan

Bisikbisik.id – Sakit kepala migrain menyebabkan lebih dari setengah di kelapa mengalami sakit, dan itu bukan hanya sakit di satu sisi kepala. Ketika sakit kepala migrain disertai dengan mual dan muntah, itu mengganggu kehidupan sehari-hari seseorang.

Tanda-tanda paling umum dari menguap, buang air kecil, dll. Tidak semua orang memiliki gejala prodromal yang sama, tetapi ada beberapa yang lebih umum. Misalnya, kalian mungkin banyak menguap dan lebih sering buang air kecil.

Beberapa orang menjadi mudah marah atau depresi beberapa hari atau jam sebelum timbulnya migrain. Sebaliknya, ada orang yang mengalami euforia intens. Beberapa orang tidur terlalu banyak atau terlalu sedikit atau merasa sangat lelah sebelum migrain. 

Gejala prodromal pra-migrain bervariasi dari orang ke orang dan mungkin mulai beberapa jam atau hari sebelum timbulnya sakit kepala. Jika kalian memeriksa bagaimana perasaan kalian sebelum setiap sakit kepala dimulai, kalian akan tahu terlebih dahulu kapan sakit kepala berikutnya akan datang. Berikut gejala-gejala yang bisa kalian rasakan sebelum merasakan migrain.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img