Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI Di Makodam XVIII/Kasuari Berlangsung Hikmat.

Bisikbisik.id – Manokwari. kasuari18-tniad.mil.id – Kodam XVIII/Kasuari, menggelar upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia secara khidmat, di lapangan upacara Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (17/8/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah seluruh Indonesia ini, untuk wilayah Kodam XVIII/Kasuari bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdam Kasuari Brigjen TNI Yusuf Ragainaga yang membacakan detik-detik proklamasi yang diawali tanda kehormatan buka, kemudian dilanjut dengan pembacaan pembukaan UUD 1945 dan diakhiri pembacaan doa.

Upacara diikuti seluruh prajurit Kodam XVIII/Kasuari mulai dari barisan Perwira dengan pakaian PDU I, Barisan prajurit Bintara dan tamtama bersenjata dan PNS. Dandenharjasa Bekangdam XVIII/Kasuari Letkol CBA Herbert Sembiring S.Sos mendapat kehormatan menjadi Komandan Upacara pada perayaan ke 77 Kemerdekaan RI di Makodam XVIII/Kasuari.

Selesai upacara, Kasdam menyerahkan hadiah kepada Satuan Balakdam yang menjadi pemenang Pertandingan Sepakbola, Volly dan tenis meja dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, dalam bentuk penghargaan dan uang pembinaan.(Am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img