Lely Arrianie Rilis Buku Terbaru Komunikasi Politik.

Bisikbisik.id – Tepat di hari Ulang Tahun ke 77 negeriku 17 Agustus 2022 . dua Anugerah kuterima utk kupersembahkan kembali  pada Bangsa dan Negaraku.

Satya lencana 30 Tahun mengabdi sebagai Dosen PNS dan Sebuah BUKU BARU ” Teori, Model Perspektif dan Media KOMUNIKASI POLITIK ”  akhirnya diluncurkan oleh Penerbit paling bergengsi di Indonesia KOMPAS Gramedia. setelah melewati rangkaian panjang proses editing  yg memakan waktu dalam hitungan tahun Buku inipun terbit pas 17 Agustus 2022.

” Tiada Model Komunikasi Politik Apapun yg ada di Indonesia. Satu satunya Model adalah Tidak ada Model. Tapi bukankah Tidak ada model itu adalah Model, berarti modelnya bernama ” Tidak Ada Model” .

Proposisi itulah yg kusampaikan kepada sejumlah tokoh ketika kuminta utk memberikan Endorcement pada buku ini, dengan rasa penasaran mereka meminta agar aku mengirimkan draf bukuku  sebelum mereka memberikan endorcement. Akhirnya tokoh tokoh besar itupun mengirimkan banyak kata    yang tentunya menambah makna tentang betapa bergengsinya buku ini. Terimakasih kepada Bapak  Bapak yg telah memberikan Emdorcementnya.

Prof. Dr. H.M. Mahfud MD . SH.SU .MIP  ( MENKOPOLHUKAM RI. Guru Besar UII Yogyakarta. Ketua MK RI 2008-2013)

Dr. (HC) Sukarni “Karni Ilyas” SH.
( Wartawan Senior. Presiden ILC dan Direktur Pemberitaan TV ONE)

Johnny G Plate. SE
( MENKOMINFO RI . Politisi NASDEM)

Dr. Drs. El Amry Bermawi Putera M.A
( Rektor Universitas Nasional Jakarta)

Prof. Dr. Ridwan Nurazi . SE. M.Sc
( Guru Besar FE UNIB . Rektor UNIB 2014-2017 dan 2017-2021)

Prof. Dr. R. Siti Zuhro, M.A
( Peneliti Senior LIPI)
Muhammad Qodari. S . Psi. M.A ( Dir. Eksekutif I do Barometer Indonesia)

Budiarto Shambazy
( Wartawan Senior Harian KOMPAS. Pengamat Ekopol Media)

Dr. Gun Gun Heryanto. M.Si ( Dir Eks The Political Literacy Institute   dan Dosen KOMPOL UIN Syarif Hidayatullah Jakarta)

Juri Ardiantoro . Ph. D.
(Deputi IV Kantor Staf Kepresidenan Bidang Informasi dan Komunikasi Politik. Ketua KPU RI 2016-2017)

Prof.Dr. YAsraf Amir Piliang M.A
( Pakar Semiotika  Guru Besar FSRD ITB )

Dr.Usman Kansong .S.Sos. M.Si
(Wartawan Senior. Direktur Jendral Informasi dan Komunikasi Publik Kemenkominfo RI) .

Serta beberapa nama besar lain yg tercantum dibuku ini.

Terkhusus kepada Guruku. Prof. Deddy Mulyana .M.A. Ph.D 
( Guru Besar Fikom UNPAD)
Kamus berjalannya Ilmu Komunikasi Indonesia. khusus  bagiku, karna beliaulah yang  mengenalkan. mengajarkan banyak rahasia dalam ilmu komunikasi dan Metode kualitatif kepadaku dan bahkan beliau  memberikan kata Pengantar yg begitu tajam .menukik bahkan cetar  membahana sehingga buku inipun kian  bergengsi.

Buku ini, adalah satu satunya Buku ” KOMUNIKASI POLITIK” di Indonesia  yang memadukan antara ” Teori dan Praktek”  sehingga ia menjadi pedoman bagi ilmu komunikasi politik utk dipelajari, menjadi Panduan bagi Profesional. Aktivis. Politisi .jurnalis politik dan masyarakat yg menyampaikan aspirasi dan apresiasinya terhadap dinamika  panggung Politik. Baik panggung Politik Resmi maupun panggung politik jalanan. Menjadi kamus bagi siapapun yg berhadapan dengan panggung politik DPR sebagai mitra  termasuk Rekan rekan dari TNI dan POLRI serta bagi mereka yg memiliki ambisi utk masuk dalam kancah pertarungan politik.

Selamat berselancar menyelami hiruk pikuk panggung politik yg disajikan dalam tiap lembar dibuku ini ya.

Terimakasih KOMPAS telah memberi motivasi tinggi bagiku sebagai penulis dan semoga memacu semangat menulis juga bagi kawan akademisi .mhs .kolega yg berminat mengkaji KOMUNIKASI POLITIK .(Am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img