Meskipun Hujan, Persit KCK PD XVIII/Kasuari Tetap Semangat Ikuti Lomba Meriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI.

Bisikbisik.id – Meskipun hujan, Persit KCK PD XVIII/Kasuari dari Pengurus Daerah sampai cabang dan ranting, tetap semangat ikuti lomba meriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan RI yang dilangsungkan di lapangan Makodam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat, Kamis (18/8/2022).

Hujan yang menguyur dilapangan, tidak mengurungkan semangat Ibu-ibu Persit berpartisipasi dalam lomba, wajah kegembiraan dan keceriaan tetap terlihat  untuk tampil dan berlomba menjadi pemenang.

Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari, Ny. Alin Gabriel Lema bersama para pengurus juga ikut meramaikan kegiatan dengan berbaur bersama Ibu-Ibu Persit.

“Mari kita buat senang dan gembira kegiatan lomba ini, Persit dimanapun berada dalam mendampingi suami harus tetap semangat dan optimis,” ujarnya.

Ada beberapa lomba yang dibuat dalam kegiatan tersebut diantaranya, tangkap belut, hulahop, bakiak dan memasukkan pensil kedalam sebuah botol kosong.

“Lomba yang kita buat ini hanya sebagai media bagi Persit untuk membangun kekompakkan dan kebersamaan, sehingga kita saling mengenal dan saling menguatkan”.

“Tawa canda dibarengi tepuk tangan kegembiraan bisa menjadi pengobat stress dan memberikan imun bagi tubuh untuk jauh dari penyakit,” tambahnya.

Momen kemerdekaan RI ke -77 tahun 2022 ini memang jauh lebih meriah dari dua tahun sebelumnya karena pada waktu itu wabah pandemi Covid 19 masih tinggi, semua kegiatan dibatasi tidak boleh berkumpul dan berkerumun, sekarang sudah dibolehkan, namun tentu tetap harus menjaga kesehatan.

Diakhir acara, Ketua Persit KCK Daerah XVIII/Kasuari menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba, kemudian ditutup  dengan tarian Yospan yang merupakan tarian khas budaya Papua khususnya.(Am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img