Komunitas YR15CI Chapter Bogor , Silahturami Melalui Motor Club

Bisikbisik.id – Motor Club Yamaha R15CI Charter Bogor merupakan salah satu Komunitas yang tetap eksis hingga saat ini. Club Motor muncul dari minat dan hobi berkendara motor yang dapat mempersatukan individu-individu berbeda dalam satu wadah. Club motor pun kini terus digandrungi kalangan anak muda.

Penasaran dengan cerita selengkapnya, berikut hasil wawancara eksklusif tim Redaksi bisikbisik.id dengan Sekjen YR15CI chapter bogor, Dolly Hartono.

Awal terbentuknya YR15CI chapter bogor itu dari para founder (pendiri) yang memang mempunyai hobi berkendara motor dan memiliki kendaraan motor yang sama yaitu R15 , dan dari situ para founder (pendiri) bermusyawarah untuk membuat suatu club motor yang di namakan YAMAHA R15 CLUB INDONESIA @ BOGOR .

Nama YAMAHA R15 merupakan unsur utama yang menggambarkan bentuk club motor homogen ( varian yamaha R15 ). Awal mula terbentuk nya YAMAHA R15 CLUB INDONEISA @ BOGOR yaitu ada 15 orang yang disebut sebagai founder ( pendiri ), untuk sekarang ini anggota YR15CI yang sesuai data ada 210 member.

Sekjen YR15CI chapter bogor, Dolly Hartono yang juga salah satu pendiri dan tetap eksis hingga saat ini mengatakan,
YR15CI terbentuk bertujuan untuk
menggalang persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan dan mengembangkan semangat pengabdian kepada bangsa , negara dan club.

“Kegiatan YR15CI ada kopdar yang dilakukan setiap malam minggu, touring yang di lakukan setiap setahun 2 kali , bakti sosial , santunan anak yatim dan mengikutin setiap event dari YAMAHA sendiri.”

Sejauh ini, touring terjauh selama ini hanya baru ke pulau bali , dan sumatra.
“Target kedepan mungkin untuk lebih menghidupkan lagi kegiatan-kegiatan permotoran terutama di intern club setelah sebelumnya dihantam pandemi yg membuat club kita ini seakan mati suri”. Pungkas Dolly.

Untuk melihat postingan kegiatan dari Motor Club YR15CI Charter Bogor , kalian bisa langsung cek di Instagram @yr15ci.bogor.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img