NMIXX Merilis Album Kedua, Dengan Lagu Utama Dice

Bisikbisik.id – Girl grup Korea Selatan NMIXX menyebut bahwa beban untuk menjadi girl grup terkenal dari JYP ​​Entertainment.

Pada tanggal 19 September sore, NMIX akan mengadakan showcase untuk memperingati perilisan single kedua mereka yang bertajuk ENTWURF di Yes24 Live Hall di Gwangjang-dong, Seoul.

Mengenai beban menjadi girl group rookie di JYP Entertainment, Haewon mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan untuk debut di girl group terkenal bernama JYP. Jika kami menjangkau publik sedikit lebih banyak, saya pikir kami akan dapat menjadi sebuah grup. sekeren senior kami. Kami akan bekerja lebih keras.”

Comeback NMIX adalah sekitar 7 bulan setelah single debut mereka yang berjudul AD MARE, yang dirilis pada 22 Februari. Album baru berisi aspirasi tujuh petualang, NMIX, yang akan merintis nasib mereka sendiri tanpa menyerah pada rintangan apapun.

Lagu utama DICE berisi narasi menarik dari musuh misterius yang muncul dalam permainan dadu dan konfrontasi Nmix dengan mereka. Merupakan genre mix pop yang menggabungkan dua genre atau lebih menjadi satu lagu untuk menghadirkan berbagai pesona.

Album single ke-2 Nmix Entwerp dan lagu utama Dice dapat ditemukan di berbagai situs musik di dalam dan luar negeri pada tanggal 19 September pukul 6 sore.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img