Lapilus Comeback Dengan Merilis Mini Album Pertama

Bisikbisik.id – Pada tanggal 22 September 2022, Grup asal Korea Selatan Lapilus yang dibentuk dan dikelola oleh MLD Entertainment, beranggotakan Chanty, Shana, Yue, Bessie, Seowon, dan Haeun. Lapilus akan merilis mini album pertama melalui situs musik besar dan memulai aktivitas comeback penuh setelah 3 bulan.

Album baru Lapilus bertajuk Girls Round Part 1 yang berisi ambisi berani untuk mewujudkan impian enam gadis. Lima lagu disertakan, termasuk judul lagu berjudul Gratata, Burn With Love, sebuah lagu tentang cinta yang membara, dan Queendom, sebuah undangan ke dunia Lapilus.

Secara khusus, lagu utama Gratata adalah dance pop berdasarkan ritme Moombahton. Melodi yang adiktif dan bagian koreografi yang mematikan diharapkan akan menarik perhatian dan telinga para penggemar. 

Ekspektasi tinggi terhadap rekaman yang akan ditulis ulang oleh Lapilus melalui album ini, yang ditandai dengan peningkatan penampilan di semua aspek seperti musik, visual, dan performa.

Lapilus mengambil langkah pertamanya ke industri musik dengan lagu debutnya HIT YA! pada tanggal 20 Juni. Mereka menerima cinta yang besar dari penggemar K-pop untuk keterampilan yang solid dan identitas unik mereka.

Selain itu, Lapilus melakukan promosi Filipina pertama mereka setelah debut mereka, mencapai ekspansi luar negeri yang sukses. Fan meeting yang diadakan di Manila, Filipina menarik perhatian saat 8.000 penggemar berkumpul.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img