Mengejutkan ! Arab Saudi Akan Izinkan Alkohol Dan Bikini

Bisikbisik.id – Kabar mengejutkan dari negeri tempat dua kota suci umat islam berada, Arab Saudi. Dikabarkan negera Arab Saudi akan mengizinkan beredarnya minuman beralkohol. Kebijakan ini akan berlaku Sindalah, kota megafuturistik baru negera Arab Saudi. Hal itu terkait dibukanya sebuah resor pantai di Neom tahun depan.

Neom merupakan tonggak perubahan bagi Arab Saudi di bawah pemimpin de facto, Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS) di negaranya. Sebagian bertujuan untuk menarik turis asing dan mendorong pengusaha asing untuk tinggal dan bekerja di sana.

Bukan hanya alkohol, gambar pengembangan Sindalah tertanggal Juni, juga memuat gambar-gambar wanita berbikini dan pria bertelanjang dada. Mereka dibuat bersantai di kapal pesiar dan mandi di kolam renang tanpa batas.

Meski demikian, perwakilan Neom belum memberi konfirmasi soal ini. Hal ini juga dilakukan pemerintah Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud. Arab Saudi tidak berencana untuk mencabut larangan penyajian alkohol. Semua ini dilakukan demi promosi pariwisata, khususnya mega proyek NEOM.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img