Pengakuan Tasyi Dan Suami Bahwa Tasya Farasya Menggunakan Akun Fake Untuk Menjelekkannya

Bisik.bisik.id – Selebgram Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki Alatas kembali membuat pengakuan soal kembarannya Tasya Farasya. 

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Alatas mengatakan jika Tasya Farasya saudaranya, secara diam-diam telah menjelekkan dirinya dengan menggunakan akun palsu.

Baru-baru ini dalam video yang diunggah Tasyi Athasyia di akun youtubenya, pada Rabu, 21 September. Syech Zaki Alatas mengungkapkan dibalik cerita antara keluarga Tasyi Athasyia.

“Ada pihak keluarga yang mengatakan bahwa ‘Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu. Dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihaan saya kepada kamu walaupun orangtua saya akan marah sama saya’,” kata Syech Zaki Alatas.

“Ada berita apa? Katanya ‘Ada satu akun yang menghina kamu parah banget. Sampai aku saja benci sama itu akun. Lalu aku mau DM, mau ingatkan dia. Kamu jangan gitu yah tolong mulut kamu dijaga’,” tambahnya.

Mereka juga mengatakan bahwa akun palsu tersebut diduga milik Tasya Farasya.

“Rupanya begitu aku buka akun yang mau aku DM, di situ terlihatlah ada chattingan aku sama Tasya. Rupanya akun yang mau aku tegur tadi adalah akun fake milik Tasya,” kata suami tasyi Syech Zaki Alatas.

“Second account Tasya diubah jadi akun fake,” jawab Tasyi Athasyia.

“Jadi rupanya di situ kita tahu Tasya ini tidak diam, dia bermain melalui akun fake,” Timpal Syech.

Memang belakang ini hubungan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tengah berseteru. Lantaran Tasya Farasya memilih diam ketika kembarannya dihujat para netizen imbas kontennya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img