Jessica Iskandar Bingung Membayarkan Cicilan Rumah Di Bali

Bisikbisik.id – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin itu istilah untuk mengambarkan kondisi keuangan artis cantik Jessica Iskandar yang diduga terkena penipuan oleh Christopher Steffanus Budianto.

Jessica Iskandar yang kini tinggal di Bali bersama keluarga kecilnya. Diketahui Jessica Iskandar berniat untuk menjual rumahnya untuk membayarkan cicilan bank yang banyak.

Jessica Iskandar pun mengatakan bahwa rencananya uang yang disalurkan untuk usaha a dan mendapatkan pasif income untuk membayarkan cicilan rumah. Berharap uang dari bisnis dapat diputerkan.

Jedar sapaan akrab Jessica Iskandar pun mengaku bingung untuk meneruskan biaya cicilan rumahnya tersebut lantaran tak ada pemasukan setelah mobil miliknya diduga dijual tanpa izin oleh Steven.

Sementara itu, Jedar menemukan satu unit mobil Alphard miliknya yang dijual steven kepada seseorang bernama I Komang Suardika.

Pembeli mobil tersebut juga sudah melaporkan Steven ke Polda Bali atas dugaan penggelapan. Usai pemiliknya tak pernah menjual mobil tersebut.

Jedar pun berusaha cicilannya tidak membenani keluarga besarnya. Jedar yang ingin memutuskan tinggal di Bali sepertinya harus merelakan rumahnya karena cicilannya yang tidak murah, sedangkan rumah di Jakarta pun ditinggalkan kosong.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img