Wakil Ketua DPRD Tajudin Terancam Sanksi, Usai Viral Menginjak Sopir Truk

Bisikbisik.id – Beredar video viral Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri yang diduga menghukum seorang sopir truk dengan cara menginjak dan memaksa.

Viral nya video tersebut ditanggapi Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Farabi Arafiq. Dirinya mengatakan akan memproses sesuai dengan AD/ART.

“Saya sangat menyesalkan kejadian tersebut dan DPD Partai Golkar telah melakukan pemanggilan terhadap yang bersangkutan melalui surat untuk selanjutnya dilakukan proses secara kepartaian sesuai AD/ART Partai Golkar,” kata Faradi dikutip dari Antara, Sabtu (24/9/2022).

Farabi menambahkan Tajudin dapat diberi sanksi tegas. Dia juga mengatakan tidak membenarkan kejadian tersebut, dan meminta tajudin untuk meminta maaf kepada sopir dan masyarakat.

“Persoalan sopir truk melakukan kesalahan, silakan diproses sesuai peraturan perundangan yang berlaku tanpa diperlukan secara kasar. Kami sebagai partai prorakyat berkomitmen tidak membiarkan persoalan ini. Kader-kader kami harus humanis sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Sopir truk Ahmad Misbah yang diduga dianiaya oleh tajudin, sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Depok. Laporan tersebut dibuat pada hari kejadian, Juma’at (23/09/2022).

“Iya betul sudah beres kami sudah melaporkan ke polisi,” kata Misbah seperti dilansir detikcom.

Tajudin juga buka suara soal laporan tersebut, dirinya mengharapkan hasil damai.

“Kalau kita ikut aja sepanjang kita berusaha untuk dimediasikan,” kata tajudin.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img